Tuesday, 17 July 2018
PENGUMUMAN TERBARU

Plt Bupati OKI Peringati Nuzulul Quran Dan Meresmikan Masjid Agung At Taqwa Tugumulyo

Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) safari ramadhan dan menggelar peringatan malam Nuzulul Quran 1439 Hijriah di Masjid  Aging At Taqwa Tugumulyo kecamatan Lempuing , Kamis (31/5/2018).

Peringatan malam Nuzulul Quran  tersebut berlangsung khidmat dengan ceramah yang disampaikan oleh   KH Solihin Hasibian, selain  Plt Bupati OKI, H. M Rifai, SE hadir pada acara tersebut Sekda OKI, Husin, S.Pd MM, UPD, Camat Lempuing, Danramil, Kapolesk Lempuing, Kepala Desa, Tokoh masyarakat serta warga Kecamatan Lempuing.

Tokoh masyarakat Tugumulyo, Drs Hamdan dalam sambutannya menyampaikan sangat berterima kasih atas kunjungan Bapak Plt Bupati beserta rombangan dalam rangka Nuzulul Quran sekaligus peresmian Masjid Agung At Taqwa.

Sebelum meresmikan Masjid Agung At Taqwa Plt Bupati OKI, H. M Rifai, SE memberikan bantuan 22 Al Quran untuk TPA dan bantuan untuk dana untuk anak yatim.

H.M Rifai, SE menyampaikan apresiasi terhadap pelaksanaan kegiatan yang dapat lebih meningkatkan kecintaan umat Islam terhadap kitab suci Alquran.

“Tentunya dengan membaca, kita bisa memahami dan mengamalkannya dalam kehidupan sehari-hari,” katanya.

M Rifai, SE mengajak masyarakat untuk memanfaatkan kemuliaan Ramadan ini dengan memperbanyak syiar agama dan menjalankan ibadah puasa untuk meraih fitrah dihari kemenangan nanti.

“Tahun ini merupakan tahun politik, untuk itu mari kita sukseskan Pilkada ini dengan menjaga persatuan dan kesatuan dengan meningkatkan sikap saling menghargai serta toleransi dengan sesama umat beragam. Jangan terpengaruh dengan isu-isu yang dapat memecah belah persatuan masyarakat”, ungkap H.M Rifai, SE.

H.M Rifai, SE juga mengajak masyarakat untuk menyukseskan Asian Games 2018 dengan menjaga hutan dan lahan jangan sampai menyebabkan kebakaran, demi menjaga nama baik bangsa dan Negara yang kita cintai ini.

About Author