Tuesday, 22 October 2019
Bupati OKI Pimpin Apel Peringatan Hari Kesaktian Pancasila.

Bupati OKI Pimpin Apel Peringatan Hari Kesaktian Pancasila. Featured

Hari Kesaktian Pancasila pada 1 Oktober 2019 dihelat di halaman kantor Bupati OKI, selasa (01/10/2019). Bupati OKI H. Iskandar, SE bertindak sebagai Inspektur Upacara. Selaku Komandan Upacara Berasal dari Unsur TNI.
.
.
Turut Hadir dalam acara ini Wabup. OKI H. M. Dja'far Shodiq, Perwakilan jajaran Kodim 0402/OKI-OI, Kapolres OKI AKBP. Donni Eka Syahputra beserta jajaran, Sekda OKI H.Husin,S.Pd,MM beserta jajaran OPD.

Sejumlah pelajar mulai dari SD hingga SMA terpilih turut memeriahkan upacara ini. Apel juga diikuti OPD di lingkungan Pemerintah Kab. OKI serta unsur TNI-POLRI. Peringatan Hari Kesaktian Pancasila tahun 2019 Bertemakan "Pancasila Sebagai Dasar Penguatan Karakter Bangsa Menuju Indonesia Maju dan Bahagia".
.
.
"Laksanakan," tegas Bupati OKI membuka jalannya upacara ini.
.
.
Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila ini berlangsung khidmat dan tertib dari awal sampai akhir berjalannya upacara.
.
.
Selepas upacara usai Bupati OKI menyampaikan kepada awak media pentingnya menerapkan dan menjaga nilai-nilai pancasila dalam kehidupan bermasyarakat, "kita harus menjaga kerukunan antar umat beragama sebagai penerapan nilai Pancasila sehingga kita masyarakat OKI ini tidak mengenal yang namanya SARA yang mengakibatkan pertikaian."tegasnya

About Author