Tuesday, 22 October 2019
Rapat Lanjutan Persiapan Hari Jadi OKI Ke-74 (OKI Expo 2019).

Rapat Lanjutan Persiapan Hari Jadi OKI Ke-74 (OKI Expo 2019). Featured

Bertempat di Ruang Rapat Bende Seguguk I Pemkab. OKI, Jum'at (4/10/2019) berlangsung acara rapat lanjutan persiapan Hari Jadi OKI Ke-74 (OKI Expo 2019).
.
.
Rapat ini dipimpin langsung oleh Sekda OKI H. Husin, S.Pd, MM didampingi Asisten I Drs. H. Antonius Leonardo, M.Si, Asisten II Drs. H. Zulkarnain, MM, Asisten III H. Azhar, SE, Kabag. Humas & Protokol Hendra Anggara, S.STP, Jajaran OPD Pemkab. OKI serta perwakilan Event Organizer OKI Expo 2019.
.
.
Sekda OKI dalam rapat ini dalam arahannya menekankan persiapan OKI Expo 2019 harus siap dalam segi penyelenggaraan, kepesertaan, penyambutan tamu khusus, serta tempat dan tata letak OKI Expo 2019.

Asisten I Setda OKI menambahkan bahwa dalam pelaksanaannya nanti, OKI Expo 2019 harus berlangsung tertib, "pelaksanaannya nanti harus tertib, apalagi nanti ada gubernur disitu" ungkapnya.
.
.
Asisten III Setda OKI juga menambahkan bahwa dalam pelaksanaan OKI Expo nanti harus ada persiapan jika terjadi hujan, mengingat sekarang sudah mulai masuk musim penghujan, "nanti kita harus ada persiapan kalau terjadi hujan" ujarnya.
.
.
Rapat juga ditujukan untuk meminta masukan berbagai pihak terkait teknis acara Paripurna HUT OKI dan pelaksanaan OKI Expo 2019
.
.
Pembukaan Hari Jadi OKI Ke-74 (OKI Expo 2019) sendiri dijadwalkan pada tanggal 11 Oktober 2019 malam, tepat sehari setelah Presiden Joko Widodo meresmikan Tol Trans Sumatera Lampung-Palembang.
.
.
HUT OKI kali ini juga selain dihadiri oleh Gubernur, Kapolda Sumsel, dan Pangdam II SWJ juga rencananya dihadiri oleh 5 Kepala Daerah yaitu Bupati Madiun, Bupati Ngawi, Bupati Bojonegoro, Bupati Mesuji Lampung, dan Bupati Bangka Selatan.

About Author