Tuesday, 22 October 2019
Abdiyanto Fikri Resmi Ketuai Parlemen Kabupaten OKI 2019-2024.

Abdiyanto Fikri Resmi Ketuai Parlemen Kabupaten OKI 2019-2024. Featured

Bertempat di GOR Biduk Kajang Kayuagung, Senin (07/10/2019) dilangsungkan acara Rapat Paripurna Pengambilan Sumpah/Janji Pimpinan Definitif DPRD Kabupaten Ogan Komering Ilir Masa Jabatan 2019-2024.
.
Hadir dalam acara ini Anggota DPR RI Dapil 2 Prov. Sumsel Fraksi PDIP H. Yulian Gunhar, SH, MH; Bupati OKI H. Iskandar, SE; Wabup OKI HM. Dja'far Shodiq; Ketua, Wakil Ketua, dan Anggota DPRD Kab. OKI 2019-2024; Forkompimda Kab. OKI, Perwakilan Kodim 0402/OKI-OI; Kapolres OKI AKBP. Donni Eka Syahputra; Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kayuagung; Ketua Pengadilan Agama Kayuagung; Sekda, Para Asisten Setda, Para Staf Ahli Bupati; Inspektur Inspektorat Kab. OKI; Sekwan; Ketua KPUD; Ketua Bawaslu; serta segenap pimpinan OPD Pemkab. OKI.

Rapat ini dibuka langsung oleh Ketua DPRD Kab. OKI 2019-2024 H. Abdiyanto Fikri, SH, MH.
.
Berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Sumatera Selatan No. 557/S/I/2019 Tentang Peresmian Pimpinan DPRD Kab. OKI Masa Jabatan 2019-2024 yang dibacakan oleh Sekretaris DPRD Kab. OKI, Gubernur Sumatera Selatan meresmikan Abdiyanto Fikri, SH, MH sebagai Ketua, Hj. Yusmin sebagai Wakil Ketua, Bakri Tarmusi, SE sebagai Wakil Ketua, dan Nanda, SH sebagai Wakil Ketua.

Bupati OKI dalam sambutannya mengajak semua elemen pemerintah dan masyarakat Kab. OKI untuk mewujudkan cita-cita Kab. OKI "kami ucapkan selamat, Insya Allah dengan definitifnya unsur pimpinan, maka DPRD Kab. OKI sudah dapat melaksanakan efektifitasnya dalam rangka menjalankan tugas-tugas, wewenang dan kewajiban sebagai anggota DPRD Kab. OKI. harapan kami harapan kita semua harapan masyarakat Kab. OKI bahwa segenap pemerintah Kab. OKI, Forkompimda Kab. OKI, serta segenap elemen masyarakat dapat bahu membahu dalam rangka mewujudkan cita-cita dan harapan kita bersama yaitu memajukan, memandirikan, dan mensejahterakan Kab. OKI yang kita cintai"
.
"semoga dengan efektifnya pimpinan dewan yang sudah menjadi definitif dapat menjalankan fungsi dan tugasnya lebih cepat karena kita tentunya ditunggu di semua lapisan masyarakat" tutupnya.

About Author