Friday, 15 November 2019
KAPOLDA DAN BUPATI "LESEHAN" BARENG.

KAPOLDA DAN BUPATI "LESEHAN" BARENG. Featured

Bertempat di Halaman Kantor Bupati OKI, Minggu (3/11/2019) digelar Apel Konsolidasi Pemulangan Satgas BKO Karhutla Polda Sumsel Yang Bertugas di Wilayah Kabupaten OKI.
.
.
Apel dihadiri langsung oleh Kapolda Sumsel Irjen Pol. Firli, Bupati OKI H Iskandar, SE, Kapolres OKI AKBP Donni Eka Syahputra, Dandim 0402 OKI-OI Letkol (Inf) Riyandi, Sekretaris Daerah Kab. OKI H. Husin, S.Pd, MM, Kepala BPBD Kab. OKI Listiadi Martin, S.Sos, Kepala OPD Dilingkungan Pemkab OKI, dan Unsur Satgas Karhutla.
.
.
Kapolda Sumsel mengapresiasi kerja keras Personil Satgas BKO Provinsi yang terdiri dari anggota Polda, Kodam, BNPB Daerah, Basarnas, dan Satpol PP yang berjumlah 880 orang yang mulai ditugaskan sejak tanggal 25 Oktober - 11 November (10 hari).
Satgas ini kemudian diserahkan kepada Dandim 0402 OKI-OI Letkol (Inf) Riyandi yang kemudian mengatur penugasannya dalam memadamkan api di sejumlah daerah terutama 4 sektor, 21 desa, 71 titik, luas kebakaran 250 hektar.
"Alhamdulillah tadi pak Dandim melaporkan tadi sudah clear, cuaca juga dinilai kondusif dibarengi hujan malam tadi, sehingga hari ini pasukan (satgas BKO) sementara kita tarik".

Kapolda melanjutkan "dengan berbagai kesulitan dan keterbatasan rekan-rekan berhasil menunjukkan pengabdian kepada bangsa dan negara, mudah-mudahan ini dapat menjadi amal baik dan pengabdian kepada masyarakat sesuai dengan semboyan Bumi Satu Untuk Generasi Kedepan (One Earth for The Next Generation)"
.
.
Momen keakraban terlihat jelas ketika di akhir acara Kapolda dan Bupati menggelar makan bareng di Halaman Kantor Bupati, bahkan Kapolda dan Bupati tanpa ragu "sepiring berdua" dengan para anggota Satgas sebagai wujud rasa syukur.

About Author