Friday, 15 November 2019
BUPATI CUP IV BERTABUR DOORPRIZE BANJIR HADIAH.

BUPATI CUP IV BERTABUR DOORPRIZE BANJIR HADIAH. Featured

Suasana Lapangan Hatta Kecamatan Kota Kayuagung pada Minggu (3/11/2019) menjadi riuh, tampak burung-burung berbulu indah dan bersuara merdu memenuhi lokasi tersebut dalam rangka Lomba Burung Berkicau Bupati Cup IV .
.
Ajang yang diikuti ratusan peserta yang berasal baik dari Kab. OKI maupun luar daerah tersebut mampu menyedot antusiasme masyarakat yang tidak hanya pecinta burung. Hadir dalam acara Bupati OKI yang diwakili Kepala BKPP Kab. OKI H. Herry Susanto, S.Sos, Penasehat PGOC yang juga Kepala Dinas KPTPH Syarifuddin, SP, M.Si, perwakilan OPD dalam Pemerintahan Kab. OKI, serta berbagai elemen masyarakat

Ketua Pelaksana Deni Darmawan, SP dalam laporannya menjelaskan Bupati Cup yang sudah memasuki seri IV ini adalah ajang rutin yang mempertandingkan berbagai kelas antara lain; Pleci, Love Bird, Kenari, Murai Batu, dll dengan harga tiket yang bervariasi sesuai kelasya (Kelas Bupati, Wabup, Sekda, DKPTPH, POBC) namun tetap terjangkau bagi para Kicau Mania.
.
.
"Panitia yang bernaung dibawah Dinas Ketahanan Pangan, Tanaman Pangan, dan Holtikultura Kab. OKI menyelenggarakan Lomba dan Pameran Burung Berkicau dengan tujuan untuk pembinaan dan pengembangan bakat terhadap para penghobi juga penangkar burung yang ada di Kab. OKI maupun luar OKI sehingga bermuara pada peningkatan prestasi juga pelestarian burung.
Untuk menjaga sportivitas, objektifitas, dan netralitas lomba para juri juga diambil sumpah terlebih dahulu" ujarnya.
.
.
Sementara H Herry Susanto, S.Sos yang mewakili Bupati OKI menyampaikan "ini adalah kegiatan yang positif, terbukti banyak peserta yang mengikuti baik dari OKI maupun luar OKI sehingga pemerintah daerah mengharapkan selain mengasah keterampilan juga dampak ekonomi yang baik akan ditimbulkan dari kegiatan ini" tutupnya.


Media

About Author