Friday, 10 April 2020
Wujudkan Tata Kelola Pemerintahan Yang Maksimal Melalui Pemetaan Jabatan Yang Optimal.

Wujudkan Tata Kelola Pemerintahan Yang Maksimal Melalui Pemetaan Jabatan Yang Optimal. Featured

Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir sangat serius mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik dalam berbagai sektor, diantaranya sektor kepegawaian dan organisasi unit kerja.
.
.
Sekretariat Daerah melalui Bagian Organisasi Setda OKI menggelar kegiatan Asistensi Pengisian Anjab, ABK, dan Peta Jabatan di Ruang Rapat Bende Seguguk III, Senin (16/03/2020) yang diikuti sebanyak 7 Organisasi Perangkat Daerah dalam lingkungan Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir.
.
.
Kepala Bagian Organisasi Setda Kab. OKI Maulidinni, SKM mengungkapkan kegiatan ini bertujuan untuk penyusunan formasi kepegawaian di tahun 2021. "kita buka semacam kelas asistensi agar OPD dapat melakukan pengisian Anjab (Analisis Jabatan), ABK (Analisa Beban Kerja), dan Peta Jabatan melalui aplikasi E-Formasi dengan benar dan tepat sehingga hasilnya nanti dapat diperoleh pemetaan optimal akan kebutuhan SDM agar semua OPD di Kabupaten Ogan Komering Ilir diisi oleh tenaga-tenaga yang tepat guna mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik dan pelayanan prima kepada masyarakat", ungkapnya.
.


Media

About Author