Tuesday, 22 October 2019
Workhsop Analisis Masalah Stunting di Kabupaten OKI Tahun 2019

Workhsop Analisis Masalah Stunting di Kabupaten OKI Tahun 2019

Workhsop Analisis Masalah Stunting di Kabupaten OKI Tahun 2019

Bertempat di Hotel Dinesti Kayu agung, Bupati OKI yang diwakili oleh Sekda Kabupaten OKI H. Husin S.Pd, MM, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten OKI HM. Lubis, SKM, M.Kes, Kepala Bappeda Kabupaten OKI Makruf CM,S.Ip, Dekan FKM Unsri Iwan Setia Budi,SKM.,MKes, serta OPD terkait dan para peserta menghadiri acara Workhsop Analisis Masalah Stunting di Kabupaten OKI Tahun 2019
.Kamis (11/07/19).

Sekda Kabupaten OKI H.Husin S.Pd, MM Membacakan Sambutan Bupati Kabupaten OKI H.Iskandar SE dalam acara Workhsop Analisis Masalah Stunting di Kabupaten OKI Tahun 2019. Bupati OKI menyampaikan "Pemerintah Indonesia berkomitmen untuk mengurangi Prevalansi gagal tumbuh melalui program-program anti stunting antar pemerintah Daerah."

"isu stunting atau gizi buruk menjadi perhatian serius pemerintah. Negara Indonesia ditetapkan sebagai salah satu Negara dengan penderita stunting yang tinggi di Dunia" ungkapnya.

Acara penutupan dilanjutkan dengan pembacaan do'a dan penanda tangganan komitmen penanggulangan stunting yang ditanda tangani oleh seluruh peserta.

About Author