Friday, 19 July 2019
Pencanangan Bulan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat ke-16 dan Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke-47 Tingkat Kabupaten OKI.

Pencanangan Bulan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat ke-16 dan Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke-47 Tingkat Kabupaten OKI.

Acara dibuka langsung oleh Bupati OKI H. Iskandar, SE didampingi Wakil Bupati OKI HM Djakfar Shodiq dihadiri pula Sekda OKI H.Husin S.Pd,MM, Kapolres OKI,Kepala OPD di Jajaran Pemerintah Kabupaten OKI,Ketua Tim Pengerak PKK,Ketua Gabungan Organisasi Wanita Kabupaten OKI, Pembina adat Kabupaten OKI,Camat Kabupaten OKI dan para Kepala Desa Kabupaten OKI. Kegiatan dilakukan dihalaman Gedung GOR Perahu Kajang Kayu Agung. Kamis (11/07/2019)


Kepala Dinas PMPD Hj. Nursula, S.Sos dalam laporannya menyampaikan kegiatan Pencanangan Bulan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat ke-16 dan Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke-47 Tingkat Kabupaten OKI 2019 mengambil tema Dengan Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke-47 Kita Tingkatkan Kinerja PKK Berselarasan Dengan Program Pemerintah.


Bupati OKI H. Iskandar, SE dalam menyampaikan harapannya melalui Bulan Bhakti Gotong Royong yang dilaksanakan setiap tahunnya hendaknya masyarakat memahami betul arti gotong royong, karena dengan gotong royong akan dapat memajukan Kabupaten OKI "Gotong Royong adalah semangat kebersamaan untuk mewujudkan persatuan diantara masyarakat dalam mencapai kemajuan dan kesejahteraan Ogan Komering Ilir" ungkapnya.
.
.
Bupati juga berharap PKK dapat hadir ditengah-tengah masyakakat dan memberikan pelayanan khususnya kepada ibu-ibu dan anak-anak yang merupakan bagian penting masyarakat.
.
.
Acara juga diisi dengan pameran produk unggulan dari masing-masing desa yang ada di Kabupaten OKI, Bupati OKI didampingi Ketua TP PKK Hj. Lindasari Subrata, Wakil Bupati HM Djakfar Shodiq, dan rombongan terlihat meninjau dan mencicipi berbagai makanan olahan produk asli Kabupaten OKI.

About Author