Thursday, 19 September 2019
Penyambutan dan Arak-arakan Jama'ah Haji Ogan Komering Ilir Tahun 2019.

Penyambutan dan Arak-arakan Jama'ah Haji Ogan Komering Ilir Tahun 2019. Featured

Bertempat di Pendopo Kabupatenan Kab. OKI, Senin,(02/09/2019)
digelar acara Penyambutan dan Arak-arakkan Jama'ah Haji
Ogan Komering Ilir Tahun 2019

Acara dihadiri Wakil Bupati OKI
HM Djakfar Shodiq, Asisten I Drs. Antonius Leonardo, M.Si beserta jajaran OPD Pemkab. OKI.
.
.

Dalam laporan yang disampaikan pihak Kantor Kementrian Agama Kab. OKI Jama'ah Haji Kab.OKI yang tergabung di Kloter 16 sejumlah 285 Orang dan sampai saat ini tetap berjumlah 285 Orang.
Menurut informasi yang diterima bahwa Jama'ah Haji Selama berada ditanah Suci dan selama berada di Madinah semuanya Dalam keadaan sehat Wal-afiat, dan Insya'allah semua rangkaian Haji baik syarat dan Rukunnya ataupun niat mereka insya'allah dapat terlaksana dengan baik.

Usman Malik salah satu jamaah asal Lempuing mengucapkan ribuan terima kasih terhadap Bupati dan Wakil Bupati Bahwa dari pemberangkatan mereka semuanya diakomodir oleh Pemkab OKI begitu pula jamaah lainnya yang telah berpulang ke tanah air dengan syukur dan suka cita
.
.

Wakil Bupati HM. Djakfar Shodiq menyampaikan ucapan selamat kepada para Jama'ah haji Kab.OKI yang telah kembali dalam keadaan sehat wal-afiat, wakil Bupati juga menyampaikan do'a agar jama'ah haji Kab. OKI menjadi haji yang mabrur, dan tak lupa wakil Bupati juga menyampaikan apresiasi kepada penyelenggara ibadah haji Kab.OKI
yang telah bekerja keras dalam penyelenggaraan Ibadah haji Tahun 2019. "saya mengucapkan selamat kepada para jama'ah haji Kab. OKI, Alhamdulillah semuanya pulang dalam keadaan selamat dan sehat wal-afi'at, semoga menjadi Haji yang mabrur. saya juga sangat mengapresiasi Penyelenggara Ibadah Haji Kab. OKI, dalam hal ini dari Kementerian Agama, terima kasih atas kerja kerasnya" pungkasnya.

About Author