Thursday, 19 September 2019
UNISKI Segera Miliki Gedung Kampus Sendiri.

UNISKI Segera Miliki Gedung Kampus Sendiri. Featured

 

Bertempat di Jl. Lintas Timur Kelurahan Cinta Raja, Kayuagung, Rabu (4/9/2019) dilangsungkan acara Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Kampus Universitas Islam Ogan Komering Ilir (UNISKI).
.
.
Acara ini dihadiri oleh Wakil Bupati OKI HM. Djakfar Shodiq, Pembina Yayasan Islam Bende Seguguk Ir. H. Ishak Mekki, MM., Rektor UNISKI Dr. Moh. Rasyid Ridho, M.Si., Civitas Akademika UNISKI, serta Lurah se-Kecamatan Kayuagung.
.
.
Pembina Yayasan Islam Bende Seguguk yang menaungi UNISKI, Ir. H. Ishak Mekki, MM. dalam sambutannya menyampaikan bahwa selama ini UNISKI memang belum mempunyai Gedung Kampus sendiri melainkan masih menyewa. pembangunan Gedung ini sendiri ditargetkan selesai di tahun 2020. Insya Allah pembangunan selesai pertengahan 2020, mohon do'anya, mohon disebarluaskan bahwa OKI, UNISKI khususnya akan memiliki kampus sendiri. Semoga niat baik kita diridhoi oleh Allah SWT" ungkapnya.
.
.
Wabup OKI, HM Djakfar Shodiq berharap dengan adanya pembangunan gedung baru UNISKI ini menjadi sangat bermanfaat bagi dunia pendidikan di Kabupaten OKI,"Saya sangat mengapresiasi peletakan batu pertama ini, mudah-mudahan peletakan batu pertama ini bermanfaat bagi pendidikan di Ogan Komering Ilir" ujarnya.
.
.
Rektor UNISKI, Dr. Moh. Rasyid Ridho, M.Si memandang bahwa pembangunan gedung UNISKI adalah pembangunan dunia Intelektual di Kab. OKI, "Alhamdulillah, inilah do'a kami selama kami ada di UNISKI. Ini bukan hanya pembangunan gedung, saya melihat ini adalah pembangunan dunia Intelektual. Mudah-mudahan pembangunan ini cepat selesai dalam rangka membangun generasi Ogan Komering Ilir yang lebih baik ke depan" tutupnya.

About Author